Menang Lomba Vidiyan dot com

pemenang lomba vidiyan

Saya dapat hadiah loh dari Vidiyan.com, berupa undangan pernikahan online senilai Rp300.000,00. Vidiyan dot com itu adalah penyedia layanan pembuatan undangan pernikahan online kartun. Jadi ceritanya, kan saya sekitar sebulan yang lalu pernah ikutan lomba yang diadain sama Vidiyan ini, berupa lomba membuat quote seputar pernikahan dan undangan online. Awalnya juga saya dikasih tau sama seorang teman tentang lomba ini. Wah, lumayan nih buat persiapan (walaupun belum tau dipakenya kapan sih, hahaha). Saya buat lah sebuah quote (awalnya cuma 1, karena dikira cuma boleh ngasih 1 quote) tentang cinta dan pernikahan yang spesial. Begini nih isinya.

Cinta tertinggi hanya teruntuk Illahi Robbi
Cinta abadi milik orang tua kepada putra dan putri
Cinta sejati bersumber dari keimanan di dalam hati
Cinta indah dalam pernikahan suci suami dan istri
Cinta yang manis semanis undangan online vidiyan.com untuk Sidik dan istri nanti

Sebenarnya itu bukan quote juga sih, karena lumayan panjang. Tapi sesuai sama peraturannya yang maksimal 5 baris. Oke, akhirnya jadilah semacam puisi sederhana dari saya. Berawal dengan kata cinta di semua baris, dan berakhiran huruf ‘i’ juga di semua baris. Lumayan cantik kan, hehe…

Dan Alhamdulillah, pada Selasa pagi tanggal 2 November lalu ada pengumuman dari Vidiyan lewat FB page dan twitter tentang 3 pemenang yang terpilih. Saya termasuk dari 3 pemenang tersebut. Dan karena quote dan nama saya disebutkan paling pertama (dan di bagian atas poster), saya berasumsi bahwa quote sayalah yang terbaik (boleh donk!), hahaha.

Lanjut ngomongin hadiah, jadi hadiahnya itu 3 undangan online gratis untuk 3 orang pemenang. Awalnya di pengumuman lomba ini, hadiahnya adalah undangan senilai Rp200.000,00 (yang adalah undangan online tipe klasik). Eh Alhamdulillah waktu pengumuman pemenang ternyata hadiahnya itu adalah undangan tipe baru yang senilai Rp.300.000,00. Undangan tipe baru ini keren loh, tapi nanti ya kalo mau lihat, nunggu di-publis dulu undangan onlinenya, hahaha..

Pas tau saya dapat hadiah undangan nikah online, teman-teman pun langsung bertanya, “Wah, kapan nih dipakai hadiahnya?”. Jawaban saya, “Tunggu tanggal mainnya aja, nanti juga dipublish kok”, sambil nyengir, hehehe… Saya bersyukur bisa dapat hadiah ini, karena jadi bisa menghemat biaya dan tenaga untuk membuat undangan nikah versi online saya nantinya. Lumayan banget kan…

  1. kalo hadiah kaya gini, biasanya ada masa berlaku maksimalnya dik.. kalo udah lewat, jd ga bisa dipake..

    buruan kawin dik, biar masih berlaku hadiahnya! *evilsmirk*
    😄

    • Ane aja blom dihubungin langsung sama si Vidiyannya man, masih nunggu dari mereka dulu. Tapi kayaknya berlaku terus deh… tahun depan juga masih bisa kawin eh nikahnya, hahaha

        • penghulu hilir mudik
        • November 8th, 2010

        ya sudah, tahun depan sahaja dilaksanakannya!

      • memang tahun depan😛

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: