Day 5 of #365shots – Finally! Great Work, Champs!

Masih nyambung sama foto hari sebelumnya, foto Day 5 (14 Maret 2010)

Foto yang ini kelanjutan dari foto sebelumnya tentang CGT. Kalo di foto Day 4 tentang penampilan musik di panggung, foto Day 5 adalah tentang perjuangan yang dilakukan siangnya. Ya, akhirnya kami, CSUI05/Kuncung/Fasilkom angkatan 2005 menjadi JUARA TARIK TAMBANG yang ada di CGT 2010.

Jadi, lomba tarik tambang ini selalu ada di tiap penyelenggaraan CGT. Angkatan 2005 sendiri udah pernah ngerasain 5 kali penyelenggaraan CGT, mulai dari CGT 2006 sampai CGT 2010. Nah, 4 CGT sebelumnya kami selalu kalah, entah di pertandingan pertama atau kedua. Saya selalu masuk dalam tim tarik tambang Kuncung mulai dari CGT 2007 (CGT 2006 saya berhalangan jadi nggak datang). Di CGT 2010 ini saya memang sangat bersemangat untuk ikut tarik tambang dan ngajak temen-temen saya untuk datang pas tanding tarik tambang. Alhamdulillah tim kami yang dateng adalah tim inti (baca: kelas berat), hehe.

Pertandingan tarik tambang putra dimulai jam 12-an, dengan 10 orang lawan 10 orang, dimulai dari 2008 lawan 2009 yang dimenangkan 2008. Kemudian, giliran kami angkatan 2005 (disebut 2005– karena boleh plus angkatan 2004 dst) melawan tim 2006. Pertandingan pertama ini tim 2005– diisi oleh 10 orang semua angkatan 2005, dan pertandingan yang paling berat dan lama. Setelah itu rehat sebentar. Pertandingan kedua kami melawan 2007, kekuatan kami bertambah oleh kedatangan Smel dan Bram, menggantikan Kemal dan Ilman. Kami pun menang mudah melawan 2007. Lanjut tim 2008 melawan Staff+Dosen+Kantin, 7 lawan 7 karena staffnya cuma 7 orang, dimenangkan oleh Staff. Akhirnya tiba pertandingan final yaitu antara 2005– melawan staff. Karena tim staff cuma 7 orang, akhirnya tim kami yang tanding di final cuma 7 orang juga, nambah Fuadi dan berkurang Munir, Agung, Laverdy, dan Ranu. Dan, sekali lagi kami berhasil menang mudah. Alhamdulillah, akhirnya juara juga! hehe..

Ini bisa dibilang kemenangan angkatan 2005, karena semua anggota tim adalah 2005, kecuali Smel di pertandingan 2 dan 3, dan Fuadi di pertandingan 3. So, setelah 5 kali ikutan, di CGT 2010 ini akhirnya Kuncung 2005 bisa menang juga, senangnya😛

2008 VS 2009: 2008 menang

2005 (Sidik, Ranu, Bary, Agung, Ilman, Munir, Kemal, Laverdy, Irvan, Dani) VS 2006: 2005 menang (all 2005)

2005 (Sidik, Ranu, Bary, Agung, Munir, Laverdy, Irvan, Dani, Bram, Smel) VS 2007: 2005 menang (+ smel, – Kemal, Ilman)

2008 VS Staff: Staff menang

FINAL:

2005 (Sidik, Bram, Bary, Fuadi, Smel, Irvan, Dani) VS Staff: 2005 menang! (+ Fuadi, – Agung, Ranu, Munir, Laverdy)

Oia, foto Day 5 ini adalah hadiah untuk Juara Tarik Tambang CGT 2010, kebetulan saya yang mewakili menerima hadiah ini di atas panggung. Hadiahnya lucu dan bagus, beda sama yang dulu-dulu (biasanya hadiahnya snack gitu). 1 piagam penghargaan dan 1 boneka maskot CGT 2010 yang lucu, hihihi… #day5of365

Judul: Finally! Great Work, Champs!

Kamera: cellphone camera Sony Ericsson W960i, 3.2 MP

Tanggal pengambilan: 14 Maret 2010

Day: 5 of 365

  1. wah, bonekanya lucu..
    boleh gak buat gw?
    hahaha..

    *kabur sebelum ditimpuk*

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: