Day 4 of #365shots – Best Performance of The Night

Day 4 of #365shots – Best Performance of The Night

Foto malam yang pertama ada di #365shots, foto Day 4 (13 Maret 2010)

Pada tanggal 13 Maret 2010, Fasilkom UI punya gawean besar yaitu CGT alias Computer Get Together. Tema tahun ini adalah CGT ITChestra. Isi acara CGT beragam, mulai dari kompetisi game, tarik tambang, fotografi, hingga teater dan penampilan musik dari keluarga besar Fasilkom. Ya, ini memang acara internal Fasilkom UI yang bertujuan untuk mempererat kekeluargaan antara seluruh keluarga besar Fasilkom mulai dari mahasiswa, dosen, staff, orang kantin, hingga alumni.

Di CGT tahun ini saya absen dari dunia perpanggungan. Berbeda dengan 2 CGT sebelumnya yang saya manggung bersama band saya, tahun ini saya absen manggung. Sebenarnya gatel juga sih pengen nyanyi di panggung, haha. Tahun ini cuma jadi penonton aja, udah gitu saya juga nggak ikutan penampilan TBM alias Teater Biru Merah. Mulai deh ngerasa eksistensi diri di kampus berkurang setelah lulus, hehe. Tapi nggak papa, yang paling penting bisa ngumpul-ngumpul bareng sama temen-temen dan seneng-seneng bareng.

Oia, balik ke foto Day 4, foto itu saya ambil jam 22.16 WIB. Pas itu yang lagi tampil di panggung CGT adalah band gabungan antara alumni dan dosen. Banyak bener personilnya, ada 9 orang: Pak Dadan dan Pak Ruli sebagai vokalis, 2 orang bapak alumni 90-an di gitar, Pak Yugo di keyboard, Adun di bass, Pak Adila di gitar dan backing vocal, Mia di biola, dan bapak alumni angkatan 90-an di drum. Duet bapak dosen sebagai vokalis berhasil memanaskan suasana malam yang makin larut. Penampilan mereka keren banget! kalo menurut saya sih yang paling keren dibandingin semua penampilan di panggung CGT. Lagunya Queen, Don’t Stop Me Now dan Somebody to Love dibawain dengan oke banget, plus I Don’t Wanna Miss a Thing-nya Aerosmith dibawain syahdu dan penonton pun nyanyi bareng. Menurut saya, penghargaan untuk The Best Performer harus diberikan kepada Pak Dadan Hardianto untuk vokal dan performancenya yang sangat dahsyat! Terakhir Pak Dadan tampil itu di CGT 2008, jadi pasti anak-anak 2008 dan 2009 kaget deh ternyata mereka punya dosen yang nge-ROCK Abis! hehe…

Overall, CGT 2010 adalah yang terbaik dari 5 kali CGT yang pernah gw rasain. Minusnya, gw nggak nyanyi di panggung, hahaha…plusnya banyak: jadi juara tarik tambang (spoiler buat foto Day 5), ngumpul bareng sama Kuncung-ers, dan masih banyak lagi. Sampai bertemu di CGT 2011!! (kali aja gw manggung, hahaha) #day4of365

Judul: Best Performance of The Night

Kamera: cellphone camera Sony Ericsson W960i, 3.2 MP

Tanggal pengambilan: 13 Maret 2010

Day: 4 of 365

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

