Day 3 of #365shots – A Sweet Thorny Flower

Sampai sekarang ini favorit saya, foto Day 3 (12 Maret 2010)

Foto ini saya ambil jam 17.20 sore. Tempatnya persis di depan jendela kamar saya. Letak kamar saya berada di lantai atas rumah dan di bagian luar ada space teras untuk tanaman-tanaman di dalam pot. Sore kemaren saya keluar dari kamar untuk mencari objek yang menarik untuk difoto. Iseng-iseng ngeliat ke arah tanaman, wah ternyata ada satu bunga yang lagi mekar. Sebenarnya nggak cuma satu sih, ada tiga lagi di sekitarnya tapi belum mekar sempurna. So, yang jadi fokus utama ya si bunga yang udah mekar itu. Saya sendiri nggak tau jenis atau nama bunga itu apa, yang pasti menurut saya dia cukup manis. Selain bunga, ternyata tanaman ini juga mempunyai batang yang berduri. Manis dan berduri, menarik🙂 #day3of365

Judul: A Sweet Thorny Flower

Kamera: cellphone camera Sony Ericsson W960i, 3.2 MP

Tanggal pengambilan: 12 Maret 2010

Day: 3 of 365

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

