Day 2 of #365shots – The Lone Guitar

Nah ini dia foto Day 2 (11 Maret 2010)

Selama masa “berdiam” di rumah, si gitar ini menemani waktu-waktu saya. Gitar ini statusnya pinjaman dari sahabat saya Indra Aji. Dulu sih pas masih SMP, SMA, dan awal kuliah ini gitar setiap hari dimainin. Menjelang akhir kuliah dia makin jarang “membelai” si gitar ini, sampe akhirnya pas saya pinjem ini gitar dia udah nggak megang gitar selama 1,5 tahun. Kebetulan saya emang pengen bisa bermain gitar (ada di resolusi 2010) dan belum bisa beli sendiri, so pilihan terbaik ya minjem gitarnya si Indra. Walaupun gitu sebenarnya ini gitar agak jarang juga sih saya mainin, makanya itu saya belum lancar-lancar main gitarnya, hahaha…Makanya itu judul foto ini adalah “The Lone Guitar” alias gitar yang sendirian dan kesepian. Semoga deh saya bisa secepatnya main gitar biar ini gitar sering saya maenin dan bisa tampil nyanyi sambil main gitar, amin😄 #day2of365

Judul: The Lone Guitar

Kamera: cellphone camera Sony Ericsson W960i, 3.2 MP

Tanggal pengambilan: 11 Maret 2010

Day: 2 of 365

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: