Day 1 of #365shots – Nice Prize

Horeee, akhirnya saya ikutan #365shots juga! Walaupun baru mulainya tanggal 10 Maret 2010, haha…Udah gitu dipostingnya pun nggak tanggal 10 Maretnya…Tapi nggak papa, yang penting semangat dan niatnya😀

Oke, inilah dia foto Day 1 (10 Maret 2010)

Jadi ceritanya saya ikutan quiz twitter yang diadain sama @internetsehat. Jadi saya menjawab pertanyaan yang diberikan, terus juga ditambah memberikan pertanyaan, kritik, dan saran untuk @internetsehat. Yang diitung sih kalo nggak salah semakin banyak twit saran dan pertanyaannya..Nah, Alhamdulillah saya jadi 2nd winner dengan hadiahnya voucher pulsa Rp150.000 + 1 CD Internet Sehat + 1 CD software Norton 360. Kalo juara 1 sebenarnya lebih enak lagi tuh, dapet HP qwerty..tapi nggak papa ini aja udah Alhamdulillah banget soalnya baru pertama kali menang quiz di twitter. Hadiahnya benar-benar tepat buat kondisi saya saat itu, karena saya lagi nggak punya pulsa, dan pulsa Rp150.000 itu setidaknya cukup untuk 2 bulan ke depan, hehe…That’s a nice prize! So, itulah yg jadi judulnya… #day1of365

Judul: Nice Prize

Kamera: cellphone camera Sony Ericsson W960i, 3.2 MP

Tanggal pengambilan: 10 Maret 2010

Day: 1 of 365

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

